Minggu, 21 Juni 2009

Smpn 1 Sumber Lulus 100%


Dengan mengucapkan Puji syukur kpd Allah Swt.
Setelah sekian lama menuggu sebuah penantian yaitu kellulusan hasil Ujian Nasional, Akhirnya hari ini terjawab sudah.
Hari ini adalah hari kelulusan ujian nasional Smp thn Ajaran 2008 - 2009.
smpn 1 Sumber yaitu smp saya tercinta ternyata LULUS 100%.. Alhamdulillah Tak henti-hentinya berkumandang ketika siswa smpn 1 sumber menerima amplop NEM hasil ujian nasional mereka termasuk juga saya..
Sebenernya pengumuman di umumkan tanggal 20 juni 2009, tetapi karena ada sesuatu hal yang terjadi akhirnya pengumuman diundur sampai tanggal 22 juni 2009 yaitu hari senen ini. Tetapi tak apalah yang Penting Lulus.

Terima kasih jugha saya ucapkan kepada semua guru-guru smpn 1 Sumber tercinta yang telah mendidik saya sehingga saya dan semua teman kelas 9 pada lulus tanpa kekecewaan... ALHAMDULILLAH.....!!!!


0 komentar:

Posting Komentar



 

Akhi web blog™ Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha