Selasa, 19 Mei 2009

Ujian Psb Sma 2


Akhir-akhir ini saya di sibukkan Dgn Sgala macam Tes Dan Ujian...
Kemaren Ujian Nasional trus Ujian Sekolah, Minggu Ini Masih Ujian Praktek,Ujian Praktek Blum Slesai HARI INI Ujian Masuk SMA, Sussahhh Buanget Soalnya...

Gini Ceritanya..., Yacchh Curhat Dikit G papa kant ? he...he.. :)
Pagi-pagi sekali Gw Brangkat Dri Rmah Mnuju halte dpan Skul,Truss Brangkat Breng2 sma temen temen nyarter Angkot. SessEkkk bangett.. Perjalanan Bagaikan Di Kocok2.
Nyampe Di SMA Bru2 gw Nyari ruangan Tes gw,trus waktu Bel Masuk "My Heart" Is Dag-Dig-Dug-Dag-Dig-Dug GA Karuan....
Soal Jam pertama Matematika N IPA. Cukup Susahh... Waktu gw Ngerjain Soal itu gw ga baca peraturannya,Jadi aGak sesek. Gini Peraturan penilaiannya : Klo Nilainya betul Nilanya 1, Klo Salah DIKURANGI -1/4(negatif Seperempat) & Klo g diisi Nilainya 0. Jadi ya Mendingan ga diisi Dari pada slah..
Trus Soal Jam Kedua bahasa inggris n IPS..
Yang g disangka sangka lagi Soal bahasa inggrisnya. Lummaayyyyant Sussaah, Klo IPs agak mendingann...
Ya... Semoga saja ALLAH Selalu Memudahkan Hambanya ini dalam melakukan Serta mengerjakan Semua Hal, Dan Semoga Juga ALLAH Meluluskan Hambanya Ini Dalam Tes SMA 2 Tadi Siang dan Semoga juga Diterima Sebagai Siswa SMA 2 tentunya....
Ammiinnn.......



0 komentar:

Posting Komentar



 

Akhi web blog™ Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha